-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Peringatan HDKD ke-77, Kalapas Kalianda Apresiasi Petugas Lapas Kalianda

    Redaksi
    Jumat, 19 Agustus 2022, 14:42 WIB
    Upacara HDKD Lapas Kalianda


    Memperingati Hari Dharma Karyadhika ke -77, Puluhan Petugas Lapas Kalianda mengikuti Upacara bersama Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas di Lapangan Upacara Lapas Kalianda, Jumat, (19/8).


    Kegiatan Upacara dilaksanakan oleh Petugas dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan menjaga jarak antar peserta upacara.


    Pada pelaksanaan, petugas mengenakan seragam PDU I yang menambah kesan gagah dan khidmat dalam Upacara Bendera tersebut.


    Dalam Upacara, dibacakan Sejarah Singkat Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Termasuk dibacakannya juga Panca Prasetya Korpri yang diikuti seluruh petugas Lapas, serta Pembukaan UUD 1945.


    Dalam amanat Inspektur Upacara, Kasubbag Tata Usaha Lapas Kalianda, Dedi Prawaka membacakan sambutan dari Menkumham RI, Yasonna H. Laoly.


    "Pada era ini menempatkan kita semua, utamanya sumber daya manusia sebagai komponen utama yang memiliki kreativitas, pemikiran kritis, serta kemampuan komunikasi dan kolaborasi yang baik," diucapkan oleh Dedi Prawaka.


    "Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan pengabdiannya selama 77 tahun Kemenkumham. Kita harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi Insan Pengayoman yang Profesional, Akuntabel, dan mempunyai terobosan kreatif dalam menyikapi berbagai keterbatasan yang ada," ditutup oleh Kasubbag Tata Usaha.


    Ditemui secara terpisah, Kepala Lapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menuturkan bahwa dalam perayaan HDKD ke -77 ini, dirinya mengapresiasi Petugas Lapas Kalianda yang adaptif dalam menerima segala perubahan.


    "Pada Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 hari ini, izinkan saya untuk memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Petugas-petugas Lapas Kalianda yang luar biasa, yang mampu terus adaptif dalam melaksanakan tugas, walau berada dalam situasi terus dinamis dan Covid-19 yang masih belum usai, bravo Lapas Kalianda," ucap Kalapas Kalianda.


    Setelah upacara berakhir, acara dilanjutkan dengan Syukuran Hari Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika ke - 77 di Aula Lapas Kalianda yang diikuti oleh seluruh Petugas yang telah mengikuti Upacara Bendera. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +