-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Gandeng BRI, Kantor Imigrasi Kalianda Upgrade Kemampuan Pegawai

    Senin, 20 Juni 2022, 21:36 WIB




    Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda melakukan Pelatihan Budaya Kerja Pelayanan Prima bagi para pegawai dan PPNPN di Kantor Imigrasi, Senin, (20/06/22).


    Kepala Kantor Imigrasi Kalianda Sargiyono mengatakan pelatihan tersebut dilakukan untuk meng up grade kemampuan pegawai dalam malaksanakan pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas III Kalianda.


    "Pelayanan prima pada instansi pemerintah merupakan upaya untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat," katanya.


    Terlebih, Sargiono mengatakan Kantor Imigrasi merupakan Instansi yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat yang ingin membuat paspor.


    "Pelayanan yang bermutu menuntut adanya upaya keseluruhan pegawai, bukan hanya petugas di front office yang berhadapan langsung dengan masyarakat," terang dia.


    Diharapkan, dengan pelatihan kerja yang bekerjasama dengan BRI Kalianda tersebut, para pegawai dan taruna dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam melakukan pelayanan.


    "Dijadikan pedoman untuk diterapkan dalam memberikan pelayanan prima di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda," pungkas dia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini