-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Wakil Ketua II DPRD Lamsel Reses di Tanjung Ratu

    Minggu, 17 April 2022, 09:46 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lampung Selatan kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran yang disampaikan ke pemerintah Daerah.


    Menurut Agus Susanto, Reses merupakan wadah masyarakat guna menyampaikan aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat kepada wakil rakyat di Dapilnya masing-masing untuk disampaikan kepada pemerintah daerah.


    “Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.”ujar Legeslatif dari Fraksi Golkar itu.


    Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten untuk ditindaklanjuti.


    “Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.”kata dia saat melakukan Reses yang dipusatkan di Desa Tanjung Ratu Kecamatan Katibung, Minggu (17/4/2022)


    Dalam Resesnya Wakil Ketua II DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Golkar itu menjadikan pembangunan infrastruktur di kecamatan Katibung mencadi prioritas dalam e-Pokir nya.


    Selain itu bidang kesehatan dan pendapat daerah menjadi target fraksi Golkar agar terwujud.


    “Saya berharap kepada pemerintah daerah untuk dapat merealisasikan pokok-pokok pikiran DPRD, sebagi wakil dan suara rakyat kami fraksi Golkar akan terus berjuang untuk kemakmuran rakyat.” pungkas Agus dalam pernyataannya saat Reses di — dapilnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini