-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Wakil Ketua I DPRD Lamsel Reses di Sidomulyo

    Senin, 18 April 2022, 09:52 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, secara serentak melaksankan Reses masa sidang ke II tahun 2022 yang dilaksanakan selama 4 Hari, terhitung sejak tanggal 16-20 April 2022


    Reses yang dilakukan di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) nya itu guna menyerap aspirasi masyarakat serta menjalankan fungsi pengawasan yang dikenal dengan kunjungan kerja.


    Dikatakan, Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara Legeslatif atau wakil rakyat bersama Konstituen nya.


    “Tujuan Reses adalah menyerap dan menampung aspirasi serta pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban secara moral dan politis kepada masyarakat di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.”kata wakil ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono.


    Selain menyerap aspirasi juga memberikan informasi kepada masyarakat, Sehingga mendapatkan komunikasi dua arah antara rakyat dan wakil rakyat.


    “Untuk pelaksanaan reses yang terbagi 3 kali dalam masa sidang, Reses masa sidang ke II Bulan April seperti yang di laksanakan saat ini tentunya sesuai jadwal yang diberikan kepada para anggota Dewan.”kata Politisi dari fraksi PAN itu pada Senin (18/4/2022)


    Diketahui kegiatan Resesnya wakil ketua I DPRD Lampung Selatan itu didampingi Kepala Desa Sidomulyo, Misiran Sanjaya bersama perangkat Desa meninjau langsung pembangunan Pamsimas.


    Menurut Legislatif dari Fraksi PAN itu, pembangunan Pamsimas masih banyak kekurangan dan perlu perapihan. “Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Pamsimas ini warga Desa Sidomulyo tidak lagi kekurangan air bersih.” pungkasnya. (Red)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini