-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Silaturahmi Dengan Umat Sedarma, Ini Kata Nanang Ermanto

    Redaksi
    Selasa, 25 Mei 2021, 17:33 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto silaturahmi bersama para tokoh umat sedarma Se-Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (25/5/2021) di aula sebuku rumah dinas bupati setempat.


    Kunjungan para toko agama umat sedarma lampung selatan bertujuan untuk untuk meningkatkan komunikasi antar tokoh umat sedarma yang ada di Lampung Selatan, sehingga diharapkan mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan di bidang keagamaan.


    Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan dalam sambutannya kepada seluruh tokoh umat sedarma yang hadir, untuk tetap menjaga situasi kondusif, memelihara kebiasaan gotong royong, dan selalu melestarikan budaya demi keberhasilan proses pembangunan.


    Bupati Nanang juga berharap melalui forum silaturahmi tersebut dapat membangkitkan rasa persatuan dan kesatuan umat beragama dan sebagai sarana untuk menciptakan rasa saling memiliki diantara masyarakat, sehingga dapat hidup berdampingan secara damai dan saling menghormati.


    “saya berkeyakinan bahwa masalah-masalah yang berat yang kini tengah dihadapi masyarakat kita akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya, apabila didukung oleh seluruh tokoh umat sedarma yang senantiasa berpegang teguh terhadap nilai-nilai keagamaan, persatuan dan kesatuan, sehingga setiap tantangan yang kita hadapi dapat diatasi dengan sebaik-baiknya.” Ucapnya.


    Sementara dalam sambutannya W. Sude mengatakan putusan rapat kerja majelis adat pekraman lampung selatan (MAP LS) yang diantaranya MAP LS akan mengadakan silarurahmi dan pembinaan di tingkat desa di lamsel.


    “MAP LS juga mengusulkan kapada pemerintah daerah tenaga guru agama hindu baik di tingkat SD dan SMP dalam formasi PNS maupun PPPK, kebetulan ini banyak juga siswa-siswi di lamsel yang masih kekurangan tenaga mpendidik untuk agama hindu,” Ucapnya.


    Turut hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut Sekda Lamsel, Thamrin, S.Sos, MM, Para Pejabbat Struktural Pemkab Lamsel, Ketua Majelis Adat Pekraman Lamsel, Para Tohoh Adat Umat Sedarma serta Pengurus dan Anggota IWHD.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini