-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Deklarasikan Koalisi, Hipni-Melin Daftar Ke KPU Sore Ini

    Redaksi
    Jumat, 04 September 2020, 14:31 WIB
    Koalisi Lampung Selatan Bangkit


    Lampung Selatan, datalampung.com - Tiga partai pengusung yakni Partai PAN, Gerindra, PKB serta partai pendukung Gelora, Garuda dan PBB mendeklarasikan koalisi Lampung Selatan Bangkit yang mendukung pasangan Hipni-Melin, pada pilkada 2020, di Desa Palsa Pasema, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, (04/09/20).


    Ketua tim pemenangan pasangan Hipni-Melin Fahrurrozi  mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan Hipni-Melin pada pemilihan Bupati Lamsel tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


    "Kita meyakinkan dan menyatukan masyarakat untuk memenangkan pasangan Hipni-Melin," kata dia.


    Dalam deklarasi tersebut Hipni juga meyakinkan para pendukungnya untuk terus berjuang mendukung Hipni-Melin untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020endatang.


    "Kami ingin ini disampaikan kepada masyarakat Lampung Selatan, hadirnya Himel untuk menyongsong Lampung Selatan yang lebih baik kedepan, kami yakin dengan kekuatan hari ini yang diluar ekspektasi kami ini mencerminkan elemen yang ada, baik agama, suku dan wilayah di Lampung Selatan," ujar Hipni dihadapan para pendukungnya.


    Usai deklatasi, rencananya koalisi Lampung Selatan bangkit akan mengantarkan paslon Hipni-Melin hingga Masjid Bani Hasan Kalianda sebelum ke KPU Lampung Selatan pada pukul 15.00 wib. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini