-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kodim 0421 Lamsel dan Goeser Ikrar 3 M Untuk Cegah Covid-19

    Redaksi
    Sabtu, 15 Agustus 2020, 13:30 WIB
    Kegiatan Kodim 0421 Lamsel dan goeser


    Lampung Selatan, datalampung.com - Dandim 0421/Lamsel Letkol Inf. Enrico SN, S.Sos, M.Tr (Han) melakukan kegiatan Jelajah Kalianda bersama para anggota Makodim 0421/Lamsel Berserta masyarakat, (15/08/20).


    Kegiatan yang dilaksanakan dalam Rangka penertiban protokol sesehatan itu menempuh jarak hingga belasan KM , dengan route start di Kodim 0421/LS dan finish di Grend ellty merak belantung kalianda lamsel, yang diikuti oleh beberapa club sepeda goes seperti Kajawah (Kayuh jejama handak kalianda, Konsep (Komunitas sepeda penengahan), SAC (Sidomulyo adventure cycle) , Bycycle Mustikarya #2 sido mulyo , BCS (Bycycle club sido mulyo) , Gobak (Gowes bareng anak ketibung) KS3 (Komunitas sepeda sehat sragi , Gapgo (Candipuro gowes comunity) dan GAK (Gowes asik kalianda).


    Dandim 0421/LS dalam kegiatannya mengatakan "Kegiatan Jelajah Kalianda ini , merupakan sebuah olah raga yang cukup menyenangkan, namun pada intinya adalah untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 75 Tahun 2020 ini Dan sekaligus Mengajak Masyarakat untuk Mentaati Protokol Kesehatan, kegiatan yg sengaja kita Adakan ini  Dimulai dari Makodim, menuju pasar Kalianda, terus mutar ke bundaran RS Bob Bazar dan tembus ke jalan trans sumatera , Kemudian Menuju kearah Exit Tol Kalianda menuju  gor way handak dan keluar kembali  jalan trans sumatera hingga finish di grand elty merak belantung kalianda," Ungkap Dandim.


    Selain itu Dandim 0421/LS juga mengucapkan ikrar bersama club sepeda  yang ada diwilayah Lamsel dengan menyuarakan suara lantangnya 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.



    "Ini kita lakukan untuk memerangi pandemi covid-19, khususnya di Lampung Selatan," Tegas Enrico. (Rilis)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini