-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Dukung Film "Bapak" Karya Millennials Lampung di Ajang JR Movie Awards

    Redaksi
    Minggu, 16 Agustus 2020, 14:55 WIB
    Film Bapak karya Millennials Lampung


    Bandar Lampung, datalampung.com - PT Jasa Raharja menyelenggarakan JR Movie Awards dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, yakni kompetisi film pendek dengan tema "Bangkit Indonesia" yang mengangkat sisi lain Jasa Raharja sebagai upaya berbakti kepada Indonesia khususnya di Era New Normal.


    Kompetisi tersebut dimulai tanggal 17 Juli 2020 dan disubmit pada tanggal 7 Agustus 2020 kemudian proses penjurian dari tanggal 8 Agustus 2020 sampai dengan 19 Agustus 2020.


    Panitia mengharapkan dalam ajang ini, dapat menemukan talenta tersembunyi yang selama terpendam karena rutinitas pekerjaan yang harus diemban oleh setiap insan Jasa Raharja dalam melayani masyarakat yang mengalami musibah kecelakan lalu lintas.


    Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth VS Panjaitan



    Kepala Cabang PT Jasa Raharja lampung, Margareth VS Panjaitan, ST, MM, ACII, AMII, CHRP berharap melalui film pendek karya Millennials Jasa Raharja Lampung ini dapat menghibur sekaligus memberikan tontonan yang menginspirasi masyarakat luas.


    "Terkadang kan masyarakat bosan dengan pesan yang disampaikan terlalu formal, sehingga dengan film ini dapat dirasakan bahwa dibalik kecepatan dan ketangkasan para petugas kami dalam melayani juga tersimpan problem pribadi. Namun dalam profesionalisme, kita tetap harus tangguh dalam berbakti kepada masyarakat dan Indonesia," kata Margareth.


    Diketahui bahwa Margareth Panjaitan, Kepala Cabang Jasa Raharja juga ikut ambil peran dalam film tersebut sebagai Ibu Laksmi, yaitu Ibu dari pemeran utama Miranti Puspa Sukoco yang diperankan oleh Dhea Oci Purbasari dan Bapak Sukoco diperankan oleh Sigit Purnomo yang juga merupakan salah satu Youtuber Lampung di channel Papa Jahil, kemudian sosok Haryo diperankan oleh Trio Efendi yang membuat soundtrack original film Bapak berjudul "Ada untukmu".


    "Dimohon dukungan masyarakat Lampung sekalian untuk dapat like dan komen pada film kami berjudul "Bapak" di Channel Youtube JR Movie Awards. Kiranya karya lokal Millennials Lampung dapat dilihat dan dinikmati oleh seluruh Indonesia, sekaligus memberikan inspirasi setiap masyarakat Indonesia meskipun dalam masa pendemi tetap memiliki semangat untuk bangkit," ungkap dia.


    Sesuai dengan Quotes dari film kami yaitu, "Terkadang hidup terasa rumit untuk memikirkan hal -hal kecil, tanpa kita sadari semangat yang besar berasal dari semangat kecil dalam diri kita. Bangkitkan dirimu untuk Indonesia Bangkit !!." (Tim Story Create - Sigit, Trio, Oci)


    Berikut link film "Bapak" karya Millennials Cabang Lampung atau kunjungi Channel Youtube Jasa Raharja Movie Awards



    Info lengkap asuransi PT. Jasa Raharja klik www.jasaraharja.co.id






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini