-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    HUT RI ke-75, Anggota Koramil 421-08 Palas Jadi Komando Upacara

    Redaksi
    Senin, 17 Agustus 2020, 18:06 WIB
    Anggota Koramil 421-08 Palas saat jadi komando upacara


    Lampung Selatan, datalampung.com - Dua orang anggota Koramil 421-08/palas menjadi komandan upacara peringatan detik- detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke – 75 tahun 2020 yang dilaksanakan didua kecamatan Palas dan Sragi, Senin (17/08/2020).


    Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 75 tahun 2020 ini, berbeda dari tahun sebelumnya. Untuk kali ini dalam peringatannya karena masih dihadapkan pada pandemi covid 19.


    Namun demikian, kekhidmatan dalam pelaksanaan upacara pengibaran sang saka merah putih yang dikibarkan oleh paskibraka sudahlah sangat mengandung arti yang dalam dalam peringatannya.


    Tampak, sederet peserta upacara yang terdiri dari beberapa orang perwakilan ditiap kecamatan, terlihat sangat khidmat waktu upacara sedang berjalan sebagai bukti kecintaan serta kesetiaannya pada negara yang telah dimerdekaan oleh para pejuang pendahulu negeri dengan taruhan darah merah untuk merdeka.


    Sertu Hartoyo yang menjadi Komandan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang diselenggarakan dihalaman kantor Kecamatan Palas.


    Sedangkan Serda Susanto yang menjadi Komandan upacara dilapangan sepak bola Kecamatan Sragi, membuat khidmat jalannya upacara peringatan detik – detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke – 75 tahun 2020 ini.


    Usai upacara Sertu Hartoyo menyampaikan, upacara peringatan detik – detik proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun ini , memang diatur dan diputuskan oleh pemerintah dengan kekuatan pasukan hanya perwakilan saja.


    “Namun demikian, tidaklah mengurangi makna dalam peringatinya tentang sebuah kemerdekaan yang kini dirasakan oleh seluruh warga negara indonesia,” ujarnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini