-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Rekomendasi PDIP Turun, "Perahu" Nanang-Pandu Lengkap

    Redaksi
    Jumat, 24 Juli 2020, 13:11 WIB
    Nanang-Pandu menerima surat rekomendasi DPP PDIP

    Lampung Selatan, datalampung.com - Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), resmi turun ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Nanang Ermanto - Pandu Kesuma Dewangsa.

    Pasangan Nanang - Pandu menerima surat rekomendasi tersebut di DPD PDIP Lampung. Keduanya terlihat sumringah menerima surat rekomendasi nomor : 1624/IN/DPP/VII/2020 yang ditandatangani Ketua Bambang Wuryanto serta Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto itu diserahkan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin kepada Nanang dan Pandu.

    Liaison officer (LO) Nanang Ermanto, Edy Setiawan mengungkapkan, setelah rekomendasi diterima oleh Nanang-Pandu, keduanya akan langsung melakukan konsilidasi dengan partai-partai koalisi.

    "Sesuai perintah DPP dan DPD, Nanang Pandu segera melakukan konsolidasi Internal dengan partai-partai koalisi dan mensosialisasikan seluruh elemen masyarakat," kata Edy Setiawan kepada datalampung.com, Jum'at, (24/07/20).

    Diketahui Nanang-Pandu sebelumnya juga telah mengantongi rekomendasi dua partai lain yakni Nasdem dan Hanura.

    Dengan telah turunnya rekomandasi partai PDIP ke Nanang-Pandu, kini keduanya bisa melenggang ke Pilkada Lamsel 2020 setelah melampaui syarat minimal 20 persen kursi DPRD Lamsel, masing masing PDIP 9 kursi, Nasdem 3 kursi serta Hanura 1 Kursi. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini