-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    PAN Resmi Usung Hipni-Melin di Pilkada Lamsel

    Redaksi
    Rabu, 22 Juli 2020, 09:59 WIB
    Hipni menerima rekom PAN

    Lampung Selatan, datalampung.com - Bakal calon Bupati Lampung Selatan, Hipni secara resmi menerima surat rekomendasi PAN untuk Pilkada serentak 2020. Diketahui, surat rekomendasi tersebut langsung diserahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kediamannya di Cipinang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (21/07/2020) malam.

    LO tim pemenangan Hipni-Melin, Budi Setiawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan rekom PAN telah resmi dikantungi oleh pengusaha asal Kecamatan Palas itu.

    "Benar dinda, Alhamdulillah rekom PAN untuk pilkada Lampung Selatan ke saudara ku haji Hipni. Mohon doanya dari kawan-kawan semua," ujar Budi.

    Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di dalam Musyawarah Wilayah V Provinsi Lampung yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom menegaskan agar seluruh kader PAN bekerja keras untuk memenangkan Hipni didalam pilkada Lampung Selatan dan Agus Istiqlal di Pesisir Barat.

     “Jangan lupa, Pesisir Barat dukung pak Agus Istiqlal, dia itu Saudara saya. Jangan lupa bekerja keras untuk Hipni di Lamsel ya," kata Zulhas.

    Didalam Muswil itu sendiri, Irham Jafar Lan Putra ditunjuk sebagai ketua formatur tunggal dan Ketua DPW PAN Provinsi Lampung. Hal tersebut sesuai hasil Muswil PAN V, di kantor DPW PAN Provinsi Lampung.

    Sementara, menurut sebuah sumber terpercaya mengungkapkan pasangan calon Hipni - Melin sudah fix 100% begitu juga dengan koalisi PAN dan Gerindra.

    "Semua sudah clear, juga dengan Gerindra. Namun memang belum bisa deklarasi hanya terkendala masalah teknis," ungkapnya tanpa merinci. (***)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +