-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Aklamasi, TEC Jadi Ketua Golkar Lamsel

    Redaksi
    Selasa, 14 Juli 2020, 23:00 WIB
    TEC menerima benera petaka golkar


    Lampung Selatan, datalampung.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Selatan menggelar musyawarah daerah ke-X, di Kantor DPD Partai Golkar.

    Dalam musda itu, 17 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Lampung Selatan menetapkan Toni Eka Chandra sebagai ketua DPD Partai Golkar definitif periode 2020-2025, setelah sebelumnya menjabat sebagai plt. Ketua DPD Partai Golkar Lamsel.

    Dalam Musda X Partai Golkar Lamsel yang dibuka oleh Sekretaris DPD Golkar Lampung H. Ismet Roni mewakili Ketua DPD Golkar Lampung itu, selain dukungan 17 pimpinan kecamatan partai Golkar, TEC juga mendapatkan dukungan penuh dari Sayap Partai dan Hasta Karya Partai Golkar Lampung Selatan.

    "Secara psikologi saya sudah pernah menjadi ketua Golkar Bandar Lampung, tapi atas perintah dari senior-senior saya dan ketua partai Golkar Lampung Bapak Arinal Djunaidi, maka saya terima," kata TEC.

    Ia mengatakan, dalam mengemban tugas sebagai ketua DPD Golkar Lampung Selatan, TEC meminta dukungan dari seluruh kader Golkar di Lampung Selatan.

    "Saya merasa terharu dengan dukungan ini, tidak boleh saya dilepaskan, konsekuensinya kalo PK, sayap partai dan hasta karya sudah meminta saya maka jangan lepaskan saya.
    Ia juga berjanji, kedepan akan membawa partai golkar menjadi partai nomor satu di Lampung Selatan.

    Sementara struktur DPD II Golkar Lampung Selatan lainnya yakni sekertaris Beni Raharjo, dan Made Sukentre sebagai Bendahara juga dilantik.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini