-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Perangi Covid-19, PT. CAP Canggu Kembali Semprotkan Disinfektan

    Redaksi
    Jumat, 08 Mei 2020, 10:39 WIB
    Penyemprotan disinfektan kerumah warga


    Kalianda, datalampung.com - PT. Central Avian Pertiwi (CAP) Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan terus konsisten melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekitar perusahaan tersebut.


    Kali ini PT. CAP yang menurunkan tenaga security-nya melakukan penyemprotan disinfektan bersama masyarakat setempat serta babinsa Kodim 0421 Lampung Selatan.

    "Dalam upaya konsistensi upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, PT. CAP kembali melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga, sarana ibadah, sekolahan dilingkungan farm," kata Humas PT. CAP Canggu Hermansyah, Jum'at, (08/05/20).

    Ia mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakuakan tidak hanya di Desa Canggu akan tetapi juga dilakukan hingga desa lain yakni Tajimalela.

    "Kali ini dusun kubang handak dan dusun kubupanglima lokasi penyemprotan hari dilakukan, aktivitas berjalan lancar," jelasnya.

    Pihak PT. CAP Canggu berharap, dengan terus dilakukan penyemprotan di sekitar perusahaan tersebut dapat meminimalisir potensi penularan covid-19 di Lampung Selatan khususnya Kalianda.

    "Harapannya semoga ini bagian dari upaya keras kita bersama untuk memutus penyebaran pandemi corona dilingkungan kita khususnya kalianda," jelasnya.

    Seperti diketahui, Juru bicara gugus tugas penanganan covid-19, Jimmy Hutapea mengatakan, pertanggal 06 Mei 2020 lalu telah ada 10 kasus positif covid-19 di Lampung Selatan dan satu diantaranya di Kota Kalianda. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini