-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Cegah Covid-19, Desa Karang Agung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Redaksi
    Selasa, 19 Mei 2020, 14:24 WIB
    Kades Karang Agung Bani Ikhsan

    Lampung Utara, datalampung.com - Pemerintah Desa Karang Agung, Kecamatan Kota Bumi, Lampung Utara melakukan penyemprotan disinfektan.

    Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebarah virus covid-19 di Lampung Utara, khususnya di desa tersebut.

    "Selama merebaknya virus corona atau yang di sebut covid-19 sudah segala upaya untuk menanggulangi atau melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai penularan wabah virus corona tersebut Desa Karang Agung ini telah melakukan penyemprotan desinfektan kesemua tempat tempat keramaian  tempat peribadahan mushola dan rumah warga," kata Kades Karang Agung Bani Ikhsan, Selasa, (19/05/20).

    Dalam melakukan penyemprotan disinfektan, Bani Ikhsan juga melengkapi para aparatur desa dan warga yang melakukan penyemprotan disinfektan dengan APD.

    "Kami juga memberikan pelindung berupa masker dan tempat cuci tangan di di sejumlah titik lingkungan desa. Selain itu dana bantuan covid-19 juga kami berikan untuk.masyarakat yang tengah kesulitan ditengah pandemi," jelas dia.

    Sebelumnya, desa-desa yang berada di Lampung Utara juga telah melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan desa, untuk memutus mata rantai covid-19. (Heri)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini