-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Tim Hipni Bagikan Ribuan Masker di Natar

    Redaksi
    Jumat, 10 April 2020, 20:24 WIB
    Tim Hipni saat membagaikan masker gratis

    Natar, datalampung.com - Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hipni bersama Tim Mari Bangkit membagikan masker kepada masyarakat di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum'at (10/04/2020).

    Hipni menyampaikan tentang pentingnya perlindungan menggunakan masker untuk menghindari menyebarkan wabah virus corona. Menurutnya kesadaran masyarakat perlu didorong untuk bersama-sama dari seluruh elemen masyarakat sebagai upaya menuntaskan wabah covid-19.

    "Hari ini Tim GERMMAS (Gerakan Memakai Masker) membagikan masker kepada para pedagang dan pengendara roda dua dan empat di kecamatan Natar, setelah kemarin, kami membagikan masker di kecamatan Kalianda," jelas Hipni

    Tim GERMMAS terus bergerak dengan membagi-bagikan masker gratis ke masyarakat di 17 kecamatan. Tim bergerak satu hari satu kecamatan dengan cara berkeliling untuk menghindari kerumunan massa sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

    "Ditengah kelangkaan masker seperti sekarang ini dan banyaknya masyarakat yang membutuhkan, kita berikan masker ke mereka agar lebih memproteksi diri dan mencegah penyebaran virus covid-19," terang Hipni

    Hipni berpesan, cara paling efektif untuk menghindari penularan covid-19 dengan disetiap aktivitas sehari- hari adalah dengan cara memakai masker.

    "Tidak hanya memakai masker, prilaku hidup bersih dan sehat jangan ditinggalkan, tetap harus berkelanjutan, cuci tangan menggunakan sabun setiap kali dari aktivitas di luar rumah," pungkasnya. (***)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini