-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    PWI Lamsel Akan Gelar Konferkab 22 Januari Mendatang

    Redaksi
    Rabu, 08 Januari 2020, 18:35 WIB



    Kalianda, datalampung.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan siap menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) dua minggu mendatang, hal itu terungkap setelah Pengurus dan anggota PWI mengadakan Rapat pembentukan Panitia pada Rabu (08/01/) di Kantor balai wartawan setempat.

    Ketua PWI Lamsel Alpandi mengatakan rapat pembentukan panitia ini dilaksanakan karena telah berakhirnya masa jabatan kepengurusan periode 2017-2020 pada 26 Januari yang akan datang.

    “Kepengurusan Periode 2017-2020 akan berakhir untuk itu akan diadakan Konferensi Kabupaten yakni pemilihan ketua dan pengurus yang baru”Terangnya.

    Sementara ketua panitia konferkab Raflan Siahaan mengatakan kegiatan tersebut akan diselenggarakan 22 Januari mendatang.

    “Konferkab akan kita gelar pada Rabu (22/01) mendatang di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, untuk itu mengingat waktu yang mepet mulai detik ini panitia akan bekerja untuk mensukseskan semaksimal mungkin acara itu” Ujar Raflan saat di wawancarai usai acara itu.

    Dirinya juga berharap agar seluruh panitia bekerja secara optimal demi suksesnya Konferensi Kabupaten itu agar kedepannya tidak ada permasalahan setelahnya.

    “Segenap panitia agar bekerja secara optimal sehingga tidak ada permasalahan yang akan timbul setelah acara ini selesai,” pungkasnya. (Sabda/kur)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini