-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Ke Jati Agung, Komisi IV DPRD Lamsel Datangi Sekolah dan Sutet

    Redaksi
    Senin, 20 Januari 2020, 19:49 WIB
    Anggota Komisi IV DPRD Lamsel di Jati Agung


    Lampung Selatan, datalampung.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, melakukan kunjungan ke Kecamatan Jati Agung, Lamsel, Senin (20/01/20).

    Dalam kunjungan tersebut, Komisi IV DPRD Lamsel yang diketuai oleh Ahmad Muslim bersama sejumlah anggota DPRD lain seperti Amelia Nanda, Rosdiana, Asmara, Joko, Hermunie, Imam Rohadi dan Sidik Maryanto berkunjung ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Jati Agung dan Menara Sutet di Desa Way Hui.

    "Di SMP N 1 Jati Agung kami mendengar aspirasi para dewan guru, monitoring kelengkapan fasilitas pendidikan yang ada disekolah, dan mensosialisasikan untuk memaksimalkan pendidikan gratis berbasis masyarakat," kata Amelia Nanda.

    Sementara untuk kunjungan menara sutet di Way Hui, ia menerangkan, sempat ada warga yang menentang pembangunan sutet tersebut, dan pihak komisi IV DPRD ingin mengetahui permasalahan tersebut.

    "Tadi hadir juga dari pihak PLN, Camat Jati Agung, Kadus, ketua RT, kepolisian dan tokoh masyarakat setempat yang menyatakan tidak keberatan dan siap melakukan pendekatan persuasif pada pihak-pihak yang berkonfrontasi, untuk bisa menemukan jalan tengah demi penyelesaian masalah itu," terang Amel.

    Rencananya, anggota DPRD Lamsel dari komisi IV masih akan berkeliling ke kecamatan lain di Lamsel esok. Hal itu dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat Lamsel, khususnya di bidang Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan Rakyat, Sosial, Kepemudaan, Olah Raga, Peranan Wanita, Agama, serta Tenaga Kerja dan Transmigrasi. (Kur)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini