-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Realisasikan DD Tahap III, Desa Canggu Bangun Jalan Rabat Beton

    Redaksi
    Selasa, 03 Desember 2019, 17:18 WIB
    Kepala Desa Canggu Imron Herwandi saat dilokasi pengecoran

    Lampung Selatan, datalampung.com - Pemeringah Desa Canggu merealisasikan Dana Desa (DD) tahap III dengan membangun jalan rabat cor beton di desa itu.

    Pembanguna cor beton dilaksanakan di empat titik yang dipusatkan di dusun 05 desa itu, selain rabat cor beton ada oula pembangunan talut.

    "Pelaksanaan DD tahap tiga ini sebagian besar berada di dusun 05, jadi rabat beton empat titik dan talut tiga titik, di dusun 05 terus ada pemasangan wis plat beton di dusun 06 ada dua unit dan talut ada dusun 03 itu semua ada di tahap III," kata Kepala Desa Canggu Imron Herwandi, (03/12/19).

    Sementara, ia menjelaskan keseluruhan panjang jalan rabat cor beton yang dibangun di tahap III kali ini adalah sepanjang 234 meter.

    "Rabat beton macam-macam ada yang 92,8 meter panjangnya, lebar 3 meter tebal 15 cm dan ada juga yang ukurannya 146 x 12 cm ketebalan lebar 2,5 m dan ada juga yang di dusun 05 ukurannya 81,5 lebar 2 meter ketebalan 10 cm. Dan di dusun 1 ada yang tahap III rabat betonnya ukuran 1,5 x 60 meter kelebaran 1,5 panjang 60 ketebalan 10 cm," jelas dia.

    Ia berharap, dengan dibangunnya akses jalan yang memadai dapat menunjang kegiatan serta perekonomian masyarakat Desa Canggu Kecamatan Kalianda.

    "Harapannya keluhan masyarakat selama ini masalah jalannya yang bagus di lingkungan masyarakat masing masing, InsyaAllah setelah di bangun ini masyarakat merasa senang dan merasa terpenuhi keinginan dan harapannya," jelas dia. (Kurdy)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini