-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Liburan Tenang dan Nyaman? Ke Kahai Beach Rajabasa Aja!

    Redaksi
    Selasa, 03 Desember 2019, 17:40 WIB
    View di Krakatau Kahai Beach Rajabasa


    Rajabasa, datalampung.com - Ketenangan dan kenyamanan saat berlibur biasanya akan menjadi prioritas bagi anda dan keluarga.

    Nah, jika anda butuh ketenangan serta kenyamanan dan mencari tempat berlibur atau objek wisata pantai yang menyediakan berbagai macam fasilitas termasuk bagi anda yang ingin menginap di Lampung, Krakatau Kahai Beach akan jadi pilihan menarik.

    Terletak di Desa Batu Balak Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Krakatau Kahai Beach berjarak kurang lebih 45 menit dari pusat Kota Kalianda sementara jika menempuh perjalanan dari Bandar Lampung anda butuh waktu 90 menit perjalanan.

    Lokasinya yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan bisa membuat anda semakin nyaman di Resort yang satu ini.

    Meski lokasinya sedikit jauh dari pusat Kota Kalianda, anda tak perlu khawatir dalam perjalanan menuju Krakatau Kahai Beach karena sepanjang pesisir pantai dari Kalianda sampai Rajabasa, anda akan disuguhkan pemandangan ciamik yang membuat anda betah dijalan.

    Nah, setelah sampai di Kahai Beach, anda bisa langsung reservasi ke receptionist yang akan menyambut anda dengan ramah.

    Receptionist Krakatau Kahai Beach


    Setelah itu, anda akan diantar ke kamar yang telah anda pesan dan bisa beristirahat sebentar sebelum anda mengeksplore Kahai Beach.

    Kamar hotel Krakatau Kahai Beach 


    Sesampainya anda di kamar, pemandangan indah dan laut lepas akan memanjakan mata anda. Tak hanya itu, di sore hari sunset yang indah juga bisa anda nikmati tepat dari kamar hotel anda.

    Bisa lihat sunset dari balkon hotel


    Selain kamar hotel, fasilitas penunjang lainnya juga disediakan di Kahai Beach, seperti resto untuk sekedar ngopi atau makan dengan view yang lagi-lagi menghadap laut lepas.

    Resto Krakatau Kahai Beach


    Namun jika anda bersama keluarga dan anak-anak anda, anda juga bisa menikmati fasilitas gratis waterboom bagi anda yang menginap di hotel.

    Waterboom Krakatau Kahai Beach


    Sedangkan untuk anda yang hanya ingin sekedar bermain dan berenang di wahana waterboom Kahai Beach anda akan dikenakan biaya sebesar 40 ribu rupiah.

    Waterboom Krakatau Kahai Beach


    Selain itu, anda juga bisa mencari spot-spot bersantai di Kahai Beach untuk sekedar bersantai bersama keluarga ataupun pasangan anda.

    Spot untuk bersantai


    Berbagai paket menarik juga disediakan di Krakatau Kahai Beach, berikut paket dan harganya :







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +