-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Abis COD, Warga Kalianda Kecelakaan di Jalan Trans Pemda

    Redaksi
    Sabtu, 28 Desember 2019, 21:20 WIB
    Korban saat akan dievakuasi warga


    Kalianda, datalampung.com - Kecelakaan antara dua kendaraan bermotor terjadi di Jl. Lintas Sumatera Pertigaan Pemkab Lamsel, Sabtu (28/12/19) malam pukul 20.40 wib.

    Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan jenis Honda Beat bernopol BE 6858 OC yang dikendarai Sukra warga Belerang Kalianda dan kendaraan jenis Honda CBR bernopol B 3295 KXL yang dikendarai warga Bandar Lampung.

    Akibat kecelakaan tersebut satu orang remaja wanita bernama Siti yang berboncengan dengan Sukra warga Belerang Kalianda mengalami luka di mulut dan tanggal gigi. "Abis COD bang di GWH, mau pulang," kata Sukra.

    Sementara pengendara Honda CBR mengatakan ia berangkat dari Bekasi menuju Bandar Lampung. Ia mengatakan kejadiannya sangat cepat sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan.

    "Saya mau arah ke Bandar Lampung, dia mau nyebrang tapi ragu-ragu, saya sempat ngelakson tapi gak terhindarkan lagi," ungkapnya.

    Setelah dievakuasi oleh warga yang melihat kejadian tersebut, korban bernama Siti langsung dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk mendapatkan perawatan. (***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +