-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Maling Gondol Uang di ATM BRI Unit Kalianda

    Redaksi
    Senin, 18 November 2019, 09:36 WIB
    Lokasi pencurian yang telah diberi garis polisi

    Kalianda, datalampung.com - Satu unit mesin ATM di BRI Unit Kalianda, Lampung Selatan dibobol maling, Senin (18/11/19), sekitar pukul 03.00 wib dini hari.

    Riki Banun, salah satu warga ditempat mengatakan, pencurian uang ATM tersebut baru kali ini terjadi Bank BRI Unit Kalianda.

    "Menurut Satpam yang saya temui subuh tadi, kejadiannya sekitar pukul 03.35 WIB bang," kata Riki.

    Aksi pencurian uang di ATM itu sendiri begitu cepat, pencurian tersebht diperkirakan kawanan penchri kurang lebih sebanyak lima orang.

    "Kejadiannya begitu cepat, diperkirakan ada 5 orang yang membobol ATM tersebut, menurut keterangan Satpam yang saya temui tadi pagi.  Pelaku bertubuh besar-besar, dan datang mengendarai mobil minibus warna silver. Mereka membobol ATM dengan cara menggunakan kabel sling yang ditarik dengan bantuan mobil tersebut, seperti yang terlihat di CCTV BRI itu menurut pak satpam lagi," tambah Riki.

    Diketahui, warga Kalianda pagi ini dihebohkan dengan kabar bobolnya mesin ATM BRI Unit Kalianda yang beralamat di Kota Baru Kelurahan Way Urang Kalianda. Warga ya g melintas sejak subuh hingga pagi ini berkerumun hendak melihat apa yang terjadi. Belum ada keterangan resmi dari pihak BRI tentang kerugian yang dialami. Polisi dari Unit Jatanras tampak melakukan penyelidikan di TKP. (Uje/Kur)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini