-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    KPK OTT Bupati dan Pejabat di Lampung Utara

    Redaksi
    Senin, 07 Oktober 2019, 07:36 WIB
    Lampung Utara, datasatu.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), di Rumah Bupati Lampung Utara, Lampung, (07/10/19), sekitar pukul 19.00 wib.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun datasatu.id, KPK menangkap bupati Lampung Utatara Agung Ilmu Mangkunegara.

    "KPK mengamankan total empat orang sejak sore hingga nalam ini, yaitu bupati, dua kepala dinas dan satu perantara," kata wakil ketua KPK Laode M. Syarif.

    Penangkapan Bupati Lamoung Utara itu sendiri diduga lantaran terlibat kasus suap. KPK juga mengamankan sejumlah uang yang diduga digunakan untuk suap.

    Pada saat penangkapan berlangsung di rumah dinas Kepala Daerah Lampung Utara tersebut, warga sekitar yang penasaran terlihat berkerumun dan masuk ke halaman rumah dinas tersebut.

    Sampai berita ini diturunkan, kepala daerah yang di OTT sudah di bawa ke Polda Lampung.

    Untuk diketahui, Lampung masuk dalam zona merah korupsi yang ditetapkan oleh KPK.  Sebelumnya sudah ada empat kepala daerah yang ditangkap komisi antirasuah itu.

    Mereka diantaranya mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, Mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa, Mantan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, Mantan Bupati Mesuji Khamamik. (datasatu.id)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini