-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Cari Keluarga di Bandar Lampung, Seorang Kakek Jatuh ke Laut Bakauheni

    Redaksi
    Jumat, 18 Oktober 2019, 15:57 WIB
    Kakek Mulyo saat dirawat di RSUD Bob Bazar

    Kalianda, datasatu.id - Seorang penumpang kapal roro bernama Mulyowiharjo, warga Jakarta Selatan terjatuh pelabuhan Bakauheni, Jum'at (18/10/19), dinihari.

    Menurut informasi yang datasatu.id himpun, korban jatuh sekitar pukul 02.45 waktu setempat. Beruntung meski terjatuh ke laut, korban bisa selamat dan dievakuasi oleh sejumlah awak kapal yang melihat Mulyo, sebelum kemudian dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

    Kepada datasatu.id, Mulyo mengatakan dirinya terpeleset saat hendak turun dari tangga kapal Raja Rakata yang ia tumpangi. Mulyo mengaku dirinya hendak menuju ke rumah salah satu sanak keluarganya yang bernama Hasan yang tinggal di Kelurahan Kota Sepang, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

    "Dada saya sakit, mulut saya kering terus. Saya kepeleset pas mau turun kapal," kata kakek Mulyo dengan suara ringkih.

    Saat ditanya kenapa dirinya hanya seorang diri, Mulyo mengatakan bahwa saat ini dirinya yang sudah berusia 79 tahun sudah tidak memiliki keluarga sejak istrinya meninggal. "Istri saya meninggal, saya gak punya anak saya sendirian," ungkap dia.

    Saat ini Mulyowiharjo masih di rawat di ruang bedah RSUD Bob Bazar Kalianda, Lampung Selatan dan terus mendapat perawatan dari pihak RSUD Bob Bazar Kalianda.

    "Dibawa ke sini sekitar pukul 07.00 wib orang klinik ASDP gak ada luka-luka, karena dia begitu jatuh langsung ke laut," kata Kepala Ruang UGD RSUD Bob Bazar Koharuddin. (Kurdy)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini