-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Olahraga Pagi Di Lapas Kalianda, Kadivpas dan Kalapas Saling Smash

    Jumat, 27 Oktober 2023, 16:22 WIB


    Kalianda - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kumham Kanwil Lampung, R.B. Danang Yudiawan mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda, Jumat (27/10). 


    Kadivpas beserta Tim Kanwil tiba di Lapas Kalianda pukul 07.00 WIB yang langsung disambut oleh para petugas Lapas dan Warga Binaan.


    Setibanya di Lapas Kalianda, Kadivpas langsung ditantang bermain Badminton bersama dengan Kalapas Kalianda, Chandran Lestyono di Lapangan Lapas Kalianda.


    Dalam pertandingan, setelah saling smash antara tim Kadivpas dan tim Kalapas, akhirnya tim Kalapas berhasil menang dengan skor tipis.


    "Pak Kadiv luar biasa energinya, saya sampai kewalahan melawannya, salut. Next kata beliau, siap kalahin tim kami," ucap Kalapas Kalianda.


    Usai bermain Badminton, ditemani Kalapas Kalianda, Kadivpas mengunjungi Blok Hunian dan menyapa Warga Binaan dengan masuk ke kamar hunian dan menyalami secara satu persatu.


    "Apa kabar kawan-kawan sekalian, sehat-sehat semua ya. Jaga kebersihan dan lingkungan. Baik-baik sama semua petugas, karena mereka ini membina sebagai Orang Tuamu, Bapakmu, dan Ibumu," ucap Kadivpas.


    "Maka hormatilah juga nasihat-nasihat dari mereka yang baik-baik," pesan Kadivpas.


    Setelah itu, Kadivpas Lampung langsung menuju ke Bengkel Kerja Lapas dan Gallery Bimker untuk melihat kegiatan kerja dan hasil kreasi Warga Binaan.


    "Bagus sekali kreasi Warga Binaan, ini kalau dijual harganya mahal-mahal, yang penting kualitasnya bagus, dan cara penjualannya juga bagus," tutup Kadivpas R. B. Danang Yudiawan. (HumasPaskal)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini