-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Go Green, BPJS Ketenagakerjaan Kalianda Gandeng Desa di Lampung Selatan

    Senin, 25 September 2023, 18:50 WIB


    Lampung Selatan - BPJS Ketenagakerjaan Kalianda, Lampung Selatan, menggulirkan program "Go Green", dengan tema "Cintailah Bumi Kita Kurangi Penggunaan Plastik".


    Pelaksanaan program Go Green itu dilakukan menggandeng pihak desa di sekitar Kecamatan Kalianda. Seperti yang dilakukan pada Senin (25 September 2023), BPJS Ketenagakerjaan berkolaborasi dengan Pemerintah Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda. 


    Dalam kegiatan ini, BPJS Ketenagakerjaan Kalianda dan Pemerintah Desa Kedaton melakukan penanaman bibit pohon alpukat di lingkungan Balai Desa setempat. 


    Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kalianda Rully Maulana mengatakan, bibit-bibit pohon Alpukat yang diserahkan ke pemerintahan Desa Kedaton ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. 


    "Ada beberapa bibit buah yang coba kami bagikan diprogram yang sudah ditetapkan oleh management kami sebagai bentuk peduli lingkungan, dan saat ini kami coba untuk berkolaborasi dengan pemerintah Desa Kedaton. Semoga program kami dengan memberikan bibit buah ini dapat berguna dan bermanfaat," kata Rully. 


    Sementara, Kepala Desa Kedaton Junaidi mengaku sangat menyambut baik program "Go Green" yang digulirkan BPJS Ketenagakerjaan Kalianda itu. 


    Dia berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dan bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya sebagai bentuk cinta lingkungan. 


    "Apa yang sudah menjadi programnya ke depan ada bibit buah yang lain. Kami juga mengucapkan terimakasih, semoga bermanfaat," harapnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini