-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Ketua UMKM Palas Gandeng Komunitas Kita Pemuda Bergabung ke Rumah Belajar UMKM MonoHome

    Jumat, 14 April 2023, 15:20 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Ketua UMKM Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Lili Salita, S Pi gencarkan cari sosok para pemuda yang ikut turut andil dalam memajukan Rumah Belajar UMKM MonoHome.


    Pencarian para pemuda yang mau turut andil kali ini dilakukan dengan menggandeng Komunitas Kita Pemuda. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Bangunan, Kecamatan Palas pada 14 April 2023. Acara ini juga dimeriahkan dengan iringan musik islami dan titik akhir perkumpulan di Sekretariat Komunitas Kita Pemuda.


    Ketua UMKM Kecamatan Palas, Lili Salita, S Pi mengatakan, Rumah Belajar UMKM MonoHome merupakan tempat untuk para pemuda belajar menumbuhkan jiwa wirausaha.


    Sehingga, kata dia, para pemuda ini sangat cocok untuk dapat bergabung dan bisa ikut bergeliat dalam dunia usaha mikro untuk meningkatkan perekonomian.


    "Anggota yang tergabung dalam rumah belajar UMKM akan diajari cara membuat produk, cara mengemas dan dibimbing hingga ke pemasarannya. Sehingga para pemuda milenial memiliki penghasilan tambahan dan dapat lebih mandiri lagi dalam kesejahteraan ekonomi," katanya.




    Dalam kegiatan bersama Komunitas Kita Pemuda ini, Lili mengungkapkan, terlihat para generasi milenial tersebut sangat antusias dan sebagian besar telah mengajukan diri untuk ikut bergabung.


    "Dalam kegiatan tersebut terlihat antusias yang luar biasa dari seluruh anggota milenial itu. Sebagian besar telah mengajukan diri untuk ikut bergabung ke Rumah Belajar UMKM MonoHome," ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini