-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Malik Ibrahim Minta Pemerintah Daerah Ada Perhatian Khusus Dengan Kondisi Jalan Dusun Bukit Barisan

    Kamis, 30 Maret 2023, 22:46 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Jalan sepanjang 2,5 Kilometer yang terletak di Dusun Bukit Barisan Desa Suak Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, menjadi perhatian khusus bagi anggota komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra Malik Ibrahim.


    Hal tersebut disampaikan pada infodesanews.com, Kamis (30/3/2023) usai menerima keluhan masyarakat dengan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan dan tak kunjung ada perbaikan.


    Dikatakan Jalan sepanjang 2,5 Kilometer itu kondisinya sangat parah dan memperhatinkan. Terlebih saat musim penghujan seperti saat ini.


    “Saya meminta pemerintah dapat memperbaiki jalan tersebut. Selain akses warga antar dusun, juga satu-satunya akses bagi anak-anak ke sekolah.”kata Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu.


    Menurutnya sebagi wakil rakyat harus selalu siap menerima keluhan masyarakat, terlebih terkait pembangunan infrastruktur.


    “Pembangunan insfratruktur berupa Jalan merupakan sila Ke-5 ,Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia dan sila Ke-2 Kemanusiaan Yang Adil dan Berdab.


    “Oleh karena itu saya meminta pemerintah daerah dapat memperioritaskan adanya pembangunan jalan tersebut.”ujarnya.


    Sementara itu Kepala Dusun Bukit Barisan Puranto berharap kepada wakil rakyat dapat memperjuangkan adanya perbaikan.


    “Mudah-mudahan Bapak Malik dapat menyampaikan keluhan kami kepada pemerintah daerah,agar memperhatikan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan.


    Dikatakan, disaat musim hujan seperti saat ini kondisinya semakin parah.


    “Banyak anak-anak jatuh disaat berangkat maupun pulang sekolah. Karena Jalan itu satu-satunya akses yang dilalui menuju sekolahan satu atap.”katanya.  (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini