-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Pemkab Lampung Selatan Laksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Lampung Selatan ke-66 & Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58

    Senin, 14 November 2022, 12:42 WIB

     


    Lampung Selatan, Datalampung.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-66 Lampung Selatan yang sekaligus dirangkai dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, di Lapangan Korpri Pemda setempat, Senin (14/11/2022).


    Dalam pelaksanaan Upacara bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto. Nampak sebagian peserta upacara menggunakan pakaian adat Lampung.


    Turut hadir mengikuti pelaksanaan Upacara, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Selatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin, beserta para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Perangkat Daerah, para ASN dan THLS dilingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan tamu undangan lainnya.


    Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengungkapkan, peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Selatan ke-66 sekaligus memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58, yang merupakan sebuah momentum yang penting untuk mewujudkan rasa syukur atas segala nikmat dan anugerah yang telah diberikan oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa kepada Kabupaten Lampung Selatan.


    “Peringatan ini juga harus menjadi refleksi kita selama ini capaian-capaian dan prestasi yang kita peroleh adalah perwujudan dari kerja keras bersama, banyak keunggulan dan potensi daerah yang telah kita gali dan dioptimalkan sehingga menjadi keunggulan kompetitif yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan,” ujarnya.


    Nanang meminta, kepada peserta upacara khususnya para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus meningkatkan kinerjanya secara obyektif, dengan mendukung setiap program pemerintah, sehingga Kabupaten Lampung Selatan dapat tumbuh berkembang, berdaya saing, maju dan bangkit dengan karya dan semangat kebersamaan.


    “Saya meminta kita harus tetap optimis dan selalu bertekad untuk maju dan berkarya demi mewujudkan masyarakat Lampung Selatan yang berintegritas, maju dan sejahtera dengan semangat gotong royong,” pintanya.


    Nanang juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Indonesia.


    “Saya berharap semua insan kesehatan terus mendorong terbangunnya gerakan masyarakat hidup bersih dan sehat, mendorong masyarakat untuk memeriksa kesehatannya secara rutin, baik pemeriksaan ibu Hamil, pemantauan tumbuh kembang balita, imunisasi, dan pemeriksaan penyakit-penyakit sesuai dengan siklus hidup, dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya. (Hy/Nsy).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +