-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    DPRD Lamsel Gelar Pembahasan LKPJ Bupati 2021

    Senin, 04 April 2022, 09:00 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) gelar pembahasan Laporan keterangan pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Lamsel tahun 2021.


    Pembahasan itu dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan Rosdiana di Rumah Dinas Ketua DPRD setempat.


    Pelaksanaaan pembahasan LKPJ APBD TA 2021 yang dipimpin oleh Rodiana, juga dihadiri oleh anggota Pansus diantaranya, Andi Aprianto (FPKS) Baiquni Sanjaya (F PAN) Heru W (F. PAN) jenfkhis Khan Haikal (F. PD) dan para OPD Pemkab Lampung Selatan.


    Roadiana menjelaskan pelaksanaan pembahasan LKPJ APBD tahun 2021 bersama para kepala Dinas/Kaban Pemkab Lamsel tersebut dilaksanakan mulai tanggal 4-6 April 2022 .


    Kata dia, pembahasan itu diharapkan dapat memperat sinergitas antara Pemkab Lamsel dan DPRD Lamsel guna membangun Kabupaten Lamsel.


    "Diharapkan dalam pelaksanaan pembahasan LKPJ APBD 2021 selain untuk mengetahui hasil pelaksanaan dan penggunaan anggaran, juga untuk memperat sinergitas antara lembaga Legislarif dan eksekutif, sehingga pembangunan dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan bersama," jelasnya, Senin (04/04/2022).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini