-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Giliran Fraksi Golkar Lampung Selatan Siap Jamin Tersangka Pembakaran Mapolsek Cabdipuro

    Redaksi
    Kamis, 03 Juni 2021, 20:22 WIB
    Benny Raharjo


    Lampung Selatan, datalampung.com - Fraksi Golkar Lampung Selatan menyatakan siap menjadi penjamin bagi 13 tersangka pembakaran candipiro.


    Mereka menilai, meski perbuatan para tersangka tidak dibenarkan, namun hal tersebut terjadi lantaran banyaknya aduan warga Candipuro yang tidak diproses.


    "Kami dari partai Golar menjamin sepenuhnya, kami juga kebetulan sempat dateng ke Polres Lamsel. Kami fraksi golkar siap menjamin, kami minta polres untuk menangguhkan para pelaku," ungkap Ketua Fraksi Golkar Benny Raharjo di kantor DPD Golkar Lampung Selatan, (03/06/21).


    Ia juga mengapresiasi langkah kepolisian yang kini serius menangani begal. Hal.itu dibuktikan dengan telah ditangkapnya puluhan begal usai kejadian tersebut.


    "Untuk Kepolisian semoga dapat menjadikan hal ini acuan untuk melakukan penanganan kemanan secara maksimal," ujar pria yang juga merupakan Sekretaris DPD Golkar tersebut.


    Ditempat yang sama Wakil Ketua II DPRD fraksi Golkar Agus Sutanto mengatakan kejadian tersebut dapat dijadikan pelajaran baik bagi masyarakat serta kepolisian khususnya Polres Lampung Selatan.


    Tak hanya itu, ia siap mengawal penganggaran pembangunan Mapolsek Candipuro.


    "Terkait dengan anggaran kami dari DPRD siap mendukung dan mengawal anggaran untuk pembangunan polsek candipuro itu sendiri. Memang kewajiban pemkab ikut andil pembangunan polsek itu sendiri," pungkas dia.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini