-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Alumni Liga Dangdut Indonesia Akan Nyayikan Lagu "Cintaku di Pantai Sebalang"

    Redaksi
    Rabu, 02 Juni 2021, 14:33 WIB
    Deni Tanjung saat tampil di Audisi Liga Dangdut Indonesia


    Lampung Selatan, datalampung.com - Sejak satu tahun belakangan ini, Pantai Sebalang, Lampung Selatan menjadi salah satu pilihan favorit parawisata di Lampung, bahkan luar Lampung.


    Tapi nampaknya tak hanya parawisatawan yang tepincut dengan pesona pantai yang setiap harinya dikunjungi oleh ribuan wisatawan itu, kalangan musisi lokal yang juga kepincut oleh keindahan Pantai Sebalang yang ada di Desa Tarahan Kecamatan Katibung itu bahkan menciptakan lagu berjudul "Cintaku di Pantai Sebalang".


    Penyanyi lokal itu adalah Deni Tanjung yang juga warga Desa Katibung yang pernah masuk 30 besar liga dangdut audisi Lampung.


    Tak sendiri, Deni Tanjung menyanyikan lagu itu berduet bersama Mila Ramadhani yang juga warga Katibung, Lamsel. Sementara singlenya sendiri diciptakan oleh RendiOne.


    Dikatakaan sang pelantun lagu, ia dan pencipta lagu "Cintaku di Pantai Sebalang" diciptakan sebagai bentuk kecintaan dengan pantai sebalang yang kini telah viral.


    "Pernah beberapa kali dapat project di Pantai Sebalang, Sebalang ini viral karna bagus, dari situ kami terinspirasi," kata Deni, (01/06/21).


    Rencananya, mereka dalam waktu dekat akan menggarap video klip yang juga berlokasi di Pantai Sebalang yang nantinya akan di opload di Youtube.


    "Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima karya kami, dan dari yang tidak tau dengan Sebalang bisa tau dengan Sebalang dan bisa menarik wisatawan, Lampung maupun luar Lampung," harap dia.


    Sementara tokoh pemuda serta pionir Pantai Sebalang Akbar Gemilang menyambut baik karya Deni Tanjung dan kawan-kawan. Menurutnya karya yang dibuat oleh Deni dan rekan rekannya akan membantu Pantai Sebalang lebih diminati lagi.


    "Ini bisa mengangkat budaya, mengangkat daerah, sebenarnya daerah kita itu bukan daerah wisata tapi industri kreatif, kita mengangkat industri kreatif. Semoga juga pemerintah mensuport ini, jangan sampai nanti setelah viral baru mereka mulai kasak-kusuk," ujar Akbar.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini