-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Sempat Jadi Plt, Heri Bastian Dilantik Jadi Kasat Pol PP Lamsel

    Redaksi
    Jumat, 07 Mei 2021, 14:59 WIB
    Nanang Ermanto saat melantik Heri Bastian


    Lampung Selatan, datalampung.com - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melantik Kasat Pol PP Lamsel Heri Bastian, S.Sos, di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel (07/05/21).


    Heri Bastian kembali dilantik sebagai kepala satuan Pol PP Lampung Selatan setelah sebelumnya dijadikan Plt lantaran perubahan struktur Satuan Polisi Pamong Praja yang kini terpisah dengan Dinas Damkar.


    Nanang Ermanto melalui sambutannya meminta kepada Heri Bastian dan para pejabat lainnya untuk dapat bekerja sesuai amanat undang undang dan ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku.


    “Jabatan yang di percayakan pada Kasatpol PP merupakan tugas yang harus diterima dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. Kepada Pak Heri Bastian yang telah dilantik untuk dapat meningkatkan terus kinerjanya, dan berinovasi, amanah untuk kemajuan  Kabupaten Lampung Selatan," ujar Nanang Ermanto.


    Untuk diketahui pelantikan ini merupakan pengukuhan terkait adanya perubahan Nomenklatur perangkat daerah. Yang sebelumnya Satpol PP disatukan dengan Pemadam Kebakaran (Damkar). Kini kedua Satker tersebut dipisah.


    "Heri Bastian kembali dikukuhkan karena masih relevan, signifikan dengan tugas kedepannya. Harapan saya agar  Heri Bastian dapat bekerja maksimal lagi sehingga dapat mencari solusi masalah yang kini dihadapi Lampung Selatan. Pol PP kedepankan etika dalam melaksanakan kerja di masyarakat,  Jangan semau-maunya. Jadi contoh dan cermin di tengah-tangah masyarakat," pesan Nanang. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini