-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Ketua DPRD Lamsel Bagikan 2.000 Paket Buka Puasa ke Masyarakat

    Redaksi
    Kamis, 06 Mei 2021, 17:37 WIB

    Hendry Rosyadi saat menyerahkan paket berbuka puasa secara simbolis kepada pengurus masjid


    Lampung Selatan, datalampung.com - Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi membagikan 2.000 paket buka puasa di Kalianda, (06/05/21).


    Paket berbuka puasa takjil dan makanan berat tersebut dibagikan ke panti asuhan serta masjid-masjid di Kalianda sebagai pengganti tradisi buka bersama warga di rumah dinas ketua DPRD Lamsel.


    "Kita berbagi untuk paket berbuka, kalo biasanya bisa ramai dan berbuka puasa bersama disini, jadi tahun ini tidak bisa karena covid-19, kita ganti dengan kita antarkan kepada mereka langsung," ujar Hendry Rosyadi.


    Menurutnya, situasi pandemi seperti saat ini tidak dapat dijadikan halanga untuk berbagi kepada masyarakat. Terlebih dalam kondisi saat ini banyak masyarakat yang kurang beruntung.


    "Walaupun dimasa pandemi kita masih bisa tetap berbagi. Karena kalau dulu bisa ramai ramai disini, sekarang kondisinya covid-19 seperti ini. Harapan kita dengan sedikit ini kita bisa berbagi," ungkapnya.


    Ia juga mengimbau kepada masyarakat khususnya Lampung Selatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agara dapat menekan angka covid-19 di Lamsel dan kondisi bisa pulih kembali.


    "Imbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, puasa tetap dan tetap melakukan prokes," ujar politisi PDIP tersebut.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini