-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Penghujung Ramadhan, Pemuda Sabah Tuha Bagikan Takjil

    Redaksi
    Rabu, 12 Mei 2021, 18:59 WIB
    Pemuda Sabah Tuha saat bagi-bagi takjil dan masker


    Lampung Selatan, datalampung.com - Dipenghujung ramadhan 1442 hijriah pemuda Dusun Sabah Tuha Desa Hara Banjar Manis, Kecamatan Kalianda, Lamsel bagi-bagi takjil.


    Para pemuda tersebut membagikan takjil di Jl. Trans Sumatera serta jalan menuju Gerbang Tol Kalianda di Desa tersebut. Sejumlah pengguna jalanpun terlihat antusias menerima takjil dari para pemuda tersebut.


    "Ide kegiatan ini muncul karena inisiasi pemuda pemudi yang peduli akan sesama, apalagi dibulan ramadhan yang penuh barakah ini Allah melipat gandakan kebaikan dan momen trakhir dibulan ramadhan tahun ini ditutup dengan kegiatan ini," kata ketua pelaksana kegiatan Ahmad Habibi, (12/05/21).


    Dikatakan, kegiatan itu selain juga untuk berbagi juga untuk menjalin silaturahmi antar pemuda setempat agar dapat terus kompak. Kegiatan itu juga dqpat terlaksana karena banyaknya donatur yang ingin berbagi memalui para pemuda Sabah Tuha.


    "Agar tercipta suasana silaturahmi antar sesama pemuda pemudi dan lingkungan sekitar, smoga generasi pemuda pemudi trus meningkatkan kreatifitas dan jiwa kepedulian antar sesama," ungkapnya.


    Dalam kegiatan itu, para pemuda dan pemudi Sabah Tuha membagikan tak kurang dari 500 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Selain takjil, mereka juga membagikan ratusan masker kepada pengendara. Para pemuda juga berbuka bersama di Bakso Laksana Sabah Tuha setelah membagikan takjil dan masker. (Kur)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini