-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Nanang Minta Seluruh Camat Tingkatkan Pengawasan

    Redaksi
    Senin, 10 Mei 2021, 11:28 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, intruksikan seluruh Camat yang ada di 17 Kecamatan untuk meningkatkan pengawasan didaerahnya masing-masing, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. 


    Menurut Nanang, hal itu dilakuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu, Nanang inginkan para Camat meningkatkan pengawasan hingga di tingkat RT.


    "Guna mencegah adanya cluster baru Covid-19, agar gugus tugas yang ada di Kecamatan dan Desa di maksimalkan pengawasannya lagi," kata Nanang, Senin (10/05/2021)


    Tak hanya itu, Nanang juga menginginkan agar para Camat membuat laporan tertulis setiap harinya tentang perkembangan kedatangan warga yang dari luar wilayah.


    "Didata, ditanyakan riwayat perjalanan dan riwayat kesehatannya," pungkas Nanang.


    Di tempat yang berbeda Camat Natar Eko Irawan SSTP mengatakan, sesuai dengan perintah Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto kami di Kecamatan Natar langsung bergerak turun ke Desa dan petugas Covid-19, untuk segera melaksanakan pendataan warga pendatang yang ada di wilayahnya masing-masing. 


    "Laporkan segera apabila ada warga pendatang yang ada di wilayahnya, ditanyakan riwayat kesehatan nya,serta asalnya dari mana, dari hasil itu laporkan segera setiap harinya, "ujar Eko.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini