-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    HPN, Hendry Rosyadi : Pers Itu Sahabat Saya

    Redaksi
    Rabu, 10 Februari 2021, 08:13 WIB
    Hendry Rosyadi | foto: istimewa


    Lampung Selatan, datalampung.com - Hari ini 9 Februari 2020 pers seluruh Indonesia merayakan hari pers nasional (HPN) tahun 2021, sekaligus hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-75.


    Ucapan selama mengalir deras bagi insan pers di hari besarnya. Tak terkecuali Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi.


    Hendry mengatakan dalam peringatan hari pers nasional 2021 kinerja pers khususnya di Lampung Selatan harus terus ditingkatkan dan profesional dalam menyajikan berita.


    "Harapan kami baik pimpinan ataupun anggota dewan pers di Lamsel tetap bekerja secara profesional dan meningkatkan kinerjanya dalam rangka menyambung aspirasi masyarakat, karena pers adalah tiang demokrasi kita," kata Hendy, (08/02/21).


    Ia pun mengungkapkan, perjalanannya sebagai anggota DPRD Lampung Selatan dalam beberapa periode juga tak dapat dipisahkan dari pers.


    "Pers itu sahabat saya, mitra saya, kawan saya dan tanpa pers mungkin kita gak bisa berdiri seperti ini, karena pers itu juga membesarkan saya," ujar dia.


    Ditengah masa pandemi, ia juga meminta para wartawan menjadi role model bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.


    "Pers juga semoga dapat memberikan informasi yang benar (terkait covid-19), sehingga masyarakat juga merasa terbantu," pungkas dia.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini