-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Audiensi Debgan FKUB, Nanang Minta Peogram Kerja

    Redaksi
    Senin, 04 Januari 2021, 18:38 WIB
    Bupati Nanang saat berbincang bersama FKBU


    Lampung Selatan, datalampung.com - Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didamping Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM lakukan audiensi bersama Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Lampung Selatan (Lamsel) di ruang kerja Bupati Lamsel, Senin (4/1/2021).


    Turut hadir pula pada audiensi tersebut, Para Staf Ahli Bupati Para Asisten, Kepala KesbangPol Lamsel, Thomas Amirico, Kadis Kominfo Lamsel, Sefri Masdian , Kakan Depag Lamsel, Ashari Ketua Ormas Lamsel dan Tokoh Agama Lamsel.


    Kunjungan Pengurus FKUB menemui orang nomor satu di lamsel tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta menyamakan persepsi dalam mensinergikan program-program pembangunan dilamsel sehingga kedepan dapat terciptanya masyarakat yang rukun, aman dan damai.


    Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan dalam audiensi tersebut dengan hadirnya tokoh agama dari FKUB diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dengan bersama-sama mensosialisasikan program-program pemerintah.


    “Yang saya harapkan dari FKUB ialah kita jangan sampai ketika ada suatu persoalan, baru kita duduk bersama. Tapi bagaimana kedepan FKUB sudah mempunyai program kerja yang saling bersinergi dengan pemerintah daerah,” Ujarnya.


    “Insya Allah dengan persatuan dan kesatuan kita, kedepan apa yang di cita-citakan FKUB dan pemerintah daerah bisa tercapai. saya harapkan juga FKUB dapat membangun pondasi yang kuat di tengah masyarakat, hal itu sangat berguna untuk masa depan generasi yang akan datang,” Ucapnya.


    Bupati Nanang juga meminta agar FKUB untuk turun kebawah hingga ke desa-desa untuk melakukan pembinaan mental/spiritual untuk generasi kedepan.


    Pada kesempatan itu pula, Ketua FKUB Lamsel, KH. Rafiq Udin beserta seluruh pengurus FKUB Lamsel mengatakan ucapan selamatnya kepada kepada Bupati Nanang atas terpilihnya kembali oleh masyarakat saat pemilukada 2020 kemarin.


    “Kami mengucapkan selamat kepada bupati atas terpilihnya kembali mudah-mudahan dengan do’a kita bersama lampung selatan bisa lebih baik,” Ucapnya.


    “Tentunya kami FKUB melaksanakan tugas sesuai dengan SK yang diberikan. Kami menampung asprirasi dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama dan Kami siap bersama Bupati menciptakan lampung selatan rukun, aman dan damai,” Ujarnya. (Kmf)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +