-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    PT. CAP Canggu Bagikan Ribuan Telur di Tiga Desa

    Redaksi
    Kamis, 24 September 2020, 11:39 WIB

     

    PT. CAP saat menyerahkan bantuan telur

    Lampung Selatan, datalampung.com - PT. Central Avian Pertiwi (CAP) Canggu Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, kembali membagikan telur kepada masyarakat.


    Kali ini sasarannya tiga desa yang ada di Kalianda yakni Desa Canggu, Desa Tajimalela serta Desa Hara Banjar Manis yang berada di Kecamatan Kalianda.


    Humas PT. CAP Canggu Hermansyah menerangkan, pembagian telur tersebut didistribusikan melalui aparat desa setempat untuk kemudain dibagikan ke masyarakat desa masing-masing.


    "Bantuan ini diberikan oleh PT. CAP untuk membantu menunjang kebutuhan masyarakat dilingkungan farm ditengah pandemi covid-19," kata Hermansyah kepada datalampung.com, (24/09/20).


    Total ada 9.585 butir telur yang dibagikan oleh PT. CAP Canggu pada hari ini. Pihaknya berharap dengan bantuan telur yang diberikan juga dapat meringankan beban masyarakat.


    "Semoga Yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga mengimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan, gunakan masker dan rajin cuci tangan," pungkasnya. (Kurdy)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini