-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Disperkim Lamsel Usul Tambahan 5 Miliar ke DPRD

    Redaksi
    Rabu, 16 September 2020, 17:04 WIB
    Anggota komisi III DPRD Benny Raharjo


    Lampung Selatan, datalampung.com
    - Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Lampung Selatan mengajukan tambahan anggaran kepada DPRD Lampung Selatan.


    Pembahasan anggaran RAPBDP ditingkat komisi tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Disperkim Lampung Selatan kepada DPRD setempat, (16/09/20).


    Komisi III DPRD Lampung Selatan mengatakan, dari anggaran 5 miliar yang diajukan oleh Disperkim setempat pihaknya akan memilah beberapa anggaran yang dirasa kurang urgent.


    "Yang jelas ada penambahan sekitar 5,7 miliar itu salah satunya ada 3,6 miliar itu untuk pembayaran tagihan untuk pembayaran lampu listrik penerangan jalan dan ada juga 2,3 miliar itu untuk penambahan ada pembelian beberapa alat. Ada beberapa item yang kita minta untuk di tahan dulu," kata anggota Komisi III DPRD Lamsel Benny Raharjo.


    Sementara Kepala Dinas Perkim Lamsel Yanny Munawarty menjelaskan item-item tambahan anggaran yang diajukan oleh dinas tersebut diantaranya adalah penerangan jalan umum (PJU) yang membutuhkan dana sebesar 3,6 miliar.


    "Insyaallah mudah-mudahan di acc karena memang keurgenan juga ya untuk pembayaran PJU listrik agar kita selesai di tahun ini dan InsyAllah di akhir tahun ini cicilan kita selesai," ungkap Yanny.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini