-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Songsong HUT RI ke-75, Koramil Palas Gelar Lomba

    Redaksi
    Rabu, 12 Agustus 2020, 18:40 WIB


    Lampung Selatan, datalampung.com - Koramil 421-08/Palas menggelar perlombaan bagi ibu-ibu persit serta anak-anak anggota koramil 08/Palas dalam rangka ikut menyongsong dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020, rabu (12/08/20)


    Teriknya mentari di sore hari juga tak surut kan semangat bagi peserta yang mengikuti ajang perlombaan yang diselenggarakan di Koramil 421-08/Palas, tak hanya para anggota, kaum ibu, anak larut dalam lomba.


    Menurut Serka Basuni mewakili Danramil 421-08/Palas mengatakan lomba tersebyt sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia.


    "Perlombaan ini semata - mata dilakukan tak lain hanyalah untuk menyongsong dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 75 Tahun 2020, yang tak lama lagi akan jatuh pada puncak perayaannya, walaupun tidak diperingati seperti tahun - tahun sebelumnya, namun semangat dan mentalitas peserta ikut juga terbawa pada masa perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia dulu, yang dilakukan oleh para pendahulu kita". Ujarnya.


    "Kendatipun tak semeriah pada tahun sebelumnya, karena dalam suasana pandemi covid-19, akan tetapi kegiatan tersebut tetap berjalan untuk memeriahkan kemerdekaan terutama bagi anak-anak generasi penerus bangsa, harus selalu kita tanamkan rasa semangat kebangsaan sejak dini, sehingga mereka dewasa nanti bisa menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih sejak dikumandangkannya proklamasi kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945 oleh presiden RI pertama Ir. Soekarno di Jakarta," tukasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +