-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Reses, Syaiful Azumar Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

    Redaksi
    Kamis, 20 Agustus 2020, 18:30 WIB
    Syaiful Azumar bersama masyarakat saat reses


    Lampung Selatan, datalampung.com - Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan Syaiful Azumar melakukan reses ke-II, di Desa Hara Banjar Manis Kecamatan Kalianda, Kamis, (20/08/20).


    Reses tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh di desa dan kecamatan setempat seperti Endi Kholil, Ustad Dadang, Tholib Kunang serta Jamil dan sejumlah masyarakat desa yang ada di Kecamatan Kalianda.


    Syaiful Azumar mengatakan, dalam reses tersebut, ada beberapa hal yang diaspirasikan oleh masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan oleh anggota DPRD.


    "Ada beberapa usulan dari beberapa warga desa di Kecamatan Kalianda, diantaranya tadi ada Ibu Unani Warga Sukatani yang meminta agar pemerintah membantu pembangunan sumur bor, ada juga Ibu Sri Apriyani warga Maja yang meminta pemerintah melanjutkan jalur ecakuasi tsunami," kata Syaiful Azumar.


    Dalam reses tersebut, sejumlah masyarakat lain juga menyampaikan harapannya kepada Syaiful Azumar, diantaranya Ibu Sriyati warga Desa Tajimalela yang meminta pemerintah untuk memberikan bantuan berupa tong dampah. Serta pembangunan jalan dan jembatan dusun I RT IV Desa Hara Banjar Manis yang diminta oleh Endi Kholil.


    "Yang pasti segala aspirasi dari masyarakat yang telah disampaikan dalam reses akan saya perjuangkan," pungkasnya. (Kur)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini