-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Kecelakaan Tarahan Lamsel, 2 Orang Meninggal

    Redaksi
    Senin, 10 Agustus 2020, 13:46 WIB

     

    Kendaraan korban

    Lampung Selatan, datalampung.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di KM 21-22 Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Senin, (10/08/20), sekitar pukul 10.00 wib.


    Akibat kecelakaan tersebut dua orang pesepeda motor meninggal dunia, setelah tertabrak kendaraan jenis truck yang melaju di jalan tersebut.


    Kanit Laka Sat Lantas Polres Lampung Selatan Iptu Ilham Efendi menerangkan, kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan truck hino bernomor polisi  BE 8458 BD melaju di jalan tersebut.


    "Kendaraan hino berjalan dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, setibanya di TKP di jalan menurun dan menikun diduga Rem Ran Truck tersebut tidak berfungsi dengan baik, sehingga pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraanya dengan baik dan menabrak sepeda motor honda Beatbbernomor polisi BE 4595 EE yang berjalan didepannya," terang Ilham.




    Dijelaskan setelah menabrak kendaraan sepeda motor yang dikemudikan oleh Mahat (37) dan penumpang kendaraan bermotor Yuliana (32) kendaraan tersebut menabrak tembok di tikungan tarahan dan terbalik.


    "Kedua korban merupakan warga Sukabandung Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan," jelasnya.


    Sementara usai kejadian, sang sopir yang selamat diketahui melarikan diri. Hingga kini pihak kepolisian masih mencari identitas sang sopir truck. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini