-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    TMMD 2020, Meski Sudah Beruban Babinsa Kodim 0421 Lamsel Tetap Semangat

    Redaksi
    Kamis, 16 Juli 2020, 18:17 WIB



    Lampung Selatan, datalampung.com - Rambut beruban bukanlah jadi penghalang, bagi seorang Babinsa yang tetap eksis ditengah masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya pula.

    Melalui kegiatan TMMD ke – 108 , Babinsa Sertu Khoirul masih eksis dengan beberapa kegiatannya hingga rambutnya beruban untuk memikirkan kemajuan desa dan kemajuan ekonomi masyarakat binaannya.

    Tak hanya cuma berfikir, kerja keras dilapanganpun selalu dilakukan , dengan aneka ragam jenis kerjaan yang ditanganinya. Namun senyum ramahnya selalu ia senandungkan dihadapan rekan personel TNI dan masyarakat.

    Sertu Khoirul tak hanya gemar mencari ikan, ia juga menjadi sang pemikir dan kerja keras penuh tantanganpun iamelakoninya. Wajar saj rambutnya beruban karena kerja keras dan juga termakan usia.

    Dalam kesibukannya Seru Khoirul sempat mengutarakan, mudah mudahan keberhasilan kegiatan TMMD ke – 108 ekonomi masyarakat semakin maju. “Saya punya kebanggaan tersendiri menjadi Babinsa didesa Hatta ini, walapun lelah tapi ada hasil dan manfa’at untuk kemajuan masyarakat,” ujarnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +