-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    TMMD 2020, Anggota TNI Tebar Sikap Kebersamaan Dengan Masyarakat

    Redaksi
    Kamis, 16 Juli 2020, 18:14 WIB
    Anggota TNI bersama masyarakat


    Lampung Selatan, datalampung.com - Personel TNI yang tergabung dalam wadah TMMD ke – 108 Kodim 0421/Lamsel, tak hanya kegiatan bersifat fisik. Namun hubungan humanispun di ciptakan sesuai dengan Santi aji butir pertama 8 wajib TNI.

    Hal tersebut dilakukan Sertu Khoirul, dimana pada Butir pertama dalam 8 wajib TNI, adalah Bersikap ramah tamah terhadap rakyat, hal ini ternyata mampu dibuktikan oleh para personel dilapangan terhadap lapisan masyarakat, dalam pergaulan dan komunikasi sosial terhadap masyarakat, Kamis (16/7/2020).

    Senyum dan tawa adalah ciri terciptanya hubungan yang harmonis, yang pastinya dilandasi oleh keramah tamahan seseorang pada lawan bicaranya.

    Sertu Khoirul nampak sedang berbincang-bincang dengan masyarakatnya yang di landasi dari sikap keramah tamahan nya terhadap rakyat.

    Dalam kesempatan ia mengatakan, bersikap ramah tamah adalah kunci keharmonisan didalam pergaulan. Selain tidak menyakiti antara satu dan yang lainnya.

    “TNI sudah dibekali dengan beberapa santi aji, untuk dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari bermasyarakat secara luas,” terangnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini