-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Di Bakauheni, Bus Rombongan SMA Terjun Ke Jurang

    Redaksi
    Rabu, 01 Juli 2020, 18:56 WIB
    Bus masuk jurang di Bakauheni

    Bakauheni, datalampung.com - Sebuah bus terperosok dan masuk ke jurang di Desa Klawi, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan, Rabu, (01/07/20), sekitar pukul 16.20 wib.

    Akibat kejadian tersebut, tiga orang penumpang bus tersebut dikabarkan tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah.

    Menurut informasi yang dihimpun, bus tersebut berisi rombongan siswa SMA N 1 Metro yang berjumlah 17 orang serta 1 orang sopir, dengan tujuan ke Pantai Minang Rua, Bakauheni. Namun naas, di jalan menurun di menuju Pantai Minang Rua, bus tersebut tidak dapat dikendalikan karena jalan yang sangan curam.

    "Di turunan gas mobil tidak bisa diturunkan dan persneling gigi tidak bisa di pindahkan.
    Mobil oleng dan terbalik sampai menabrak tiang listrik dan pohon sengon," kata warga setempat.

    Setelah kejadian tersebut, para korban kemudian dibawa ke Puskesmas setempat, sementara korban kritis dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

    "Korban yg di bawa ke puskesmas 15 orang berikut supir. 2 orang di rumah warga sedang kita urut.1 orang kita bawa ke balai desa berikut semua barang barang korban," katanya.

    Sementara saat dikonfirmasi, Kanit Laka Satlantas Polres Lampung Selatan, Ipda Ilham Efendi mengatakan pihaknya tengah menangani kejadian tersebut. "Sedang ditangani," ujarnya. (Kur)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini