-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Personil Kodim Lamsel Ke Maluku dan Papua

    Redaksi
    Selasa, 23 Juni 2020, 19:43 WIB


    Kalianda, datalampung.com - Dandim 0421/Lampung Selatan, Letkol Kaveleri Robinson Pktavianus Bessie S.H, melapas pemberangkatan Kasdim 0421/Lampung Selatan Mayor Inf. Agus Waluyo beserta 2 orang personel kodim 0421/Lampung Selatan Serda Suryadi dan Kopda Anhar dalam rangka penugasan teritorial diwilayah Kodam XVI/PTM Provinsi Maluku, Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KAS, Papua didepan Makodim 0421/Lampung Selatan, Selasa (23/06/2020).

    Dalam acara pelepasan pemberangkatan satuan penugasan teritorial terhadap 4 orang personel Kodim 0421/Lampung Selatan, juga dihadiri beberapa unsur perwira satuan Kodim 0421/Lampung Selatan, para perwira staf, Jajaran Danramil dan beberapa orang anggota dan PNS lainnya.

    Dandim 0421/Lampung Selatan dihadapan anggota yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada ketiga personel yang akan bertugas dalam satgaster diwilayah Propinsi Maluku dan Irian Jaya, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan diwilayah penugasan, jaga nama baik satuan serta junjung tinggi 8 wajib TNI selama dalam penugasan.

    "Jaga selalu kesehatan dan manfaatkan waktu untuk rajin berolahraga selama dalam penugasan, dan kami berharap selamat dan sukses dalam melaksanakan tugas sargaster ini, mudah - mudahan Allah SWT (Tuhan YME) akan melindungi kita semua. Aamiin," kata Dandim. (Rilis)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini