-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Kejar Maling, Warga Palas Meninggal

    Redaksi
    Kamis, 25 Juni 2020, 15:25 WIB
    Warga berkumpul melihat korban


    Kalianda, datalampung.com - Seorang pria tiba-tiba meninggal dunia di Jl. Trans Sumatera Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Kamis, (25/06/20), sekitar pukul 13.00 wib.

    Pria dengan ciri-ciri memakai kaus hitam dan celana pendek warna hitam dengan tinggi sekitar 170 cm dan berkulit sawo matang itu diketahui tiba-tiba pingsan saat tengah berada di pinggir jalan desa Canggu.

    "Bawa motor, mereka berdua sama kawannya kayaknya, kawannya bawa motor juga, parkir motor, terus dia berdiri di sini trus pingsan, gak tau ini pingsan atau meninggal," kata Dea Tisna salah seorang warga setempat.

    Sementara warga lain menerangkan sebelum diangkat dan ditidurkan di bangku milik warga, korban sempat mengalami napas yang tersendat.

    "Tadi saya lihat dia lagi nelpon, tiba-tiba pingsan, pas pingsan tadi ngorok tapi pas setelah diangkat dia gak gerak lagi," kata Mail warga lain yang sempat membopong korban.

    Belakangan diketahui, korban bernama Fahrur Rozi warga Palas Bangunan, Lampung Selatan. Ia juga membawa sepeda motor jenis vixion berwarna hitam-kuning bernomor polisi B 6758 GMJ.

    Sementara dari keterangan rekan korban, sebelum ditemukan meninggal korban tengah dalam upaya mengejar mobilnya yang dibawa kabur oleh seseorang. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +