-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Kecelakaan Tol KM 82 Lamsel, 2 Orang Meninggal

    Redaksi
    Sabtu, 20 Juni 2020, 10:47 WIB
    Petugas saat mengevakuasi korban

    Kalianda, datalampung.com - Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di RuasTol KM 82 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu, (20/06/20), pagi sekitar pukul 06.03 wib.

    Salah seorang saksi mata menuturkan, kendaraan jenis Honda Mobilio bernomor polisi BE 1187 DH itu rungsek dan terlihat petugas tengah mengevakuasi korban saat melintas di jalan tersebut.

    "Masih ada 1 yang kejepit sebelah kiri depan, kayaknya sih udah ninggal, kayaknya lawannya kabur deh, soalnya cuma ada mobil 1 itu doang ancur," kata Ardi Kurniawan (27) salah seorang saksi.

    Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Lampung Selatan, Iptu Ilham saat dikonfirmasi menjelaskan dua korban meninggal tersebut yakni Indah Sarie (39) dan Diego (14) warga Desa Titian Rusak Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Riau.

    "Dikendarai Heriadi (44), sopir tidak apa-apa, penumpang lsin Zikri (7) mengalami luka ringan," kata Ilham.

    Dijelaskan, kronologi kejadian kecelakaan itu bermula saat kendaraan Honda Mobilio berjalan dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni, di depannya dengan arah yang sama berjalan kendaraan truck fuso dengan nomor polisi yang tidak diketahui di jalur lambat.

    "Setibanya di TKP karena jarak sudah dekat di duga pengemudi ran Honda Mobilio tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik, sehingga bagian belakang ran truck fuso tertabrak oleh bagian depan Honda Mobilio mengakibatkan Honda Mobilio melanting ke kanan menabrak median tengah dan berputar dan berhenti di jalur cepat, sedangkan truck fuso tetap berjalan ke arah Bakauheni," jelas Ilham (kur)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Politik

    +