-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Iklan

    Ditinggal Istri, Warga Katibung Lamsel Ditemukan Tergantung

    Redaksi
    Rabu, 10 Juni 2020, 13:09 WIB
    Jenazah korban saat diefakuasi

    Katibung, datalampung.com - Parmono (34) warga Dusun l Kumpul Rejo, Desa Trans Tanjungan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, ditemukan tewas tergantung, dirumah orang tuanya, Selasa, (09/06/20), malam.

    Kapolsek Katibung Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen menerangkan, Parmono ditemukan pertama kali oleh Pindah ayah korban bersama masyarakat dirumahnya.

    "Pada hari Selasa tanggal 09 Juni 2020 sekira pukul 20.00 wib, orang tua korban bernama Pindah, bersama warga mendatangi rumah saudara Pindah untuk melihat kondisi anak korban yang brada didalam rumahnya," ungkap Wido.

    Hal itu dilakukan lantaran warga dan ayah korban curiga sang anak yang tak pernah keluar rumah. Namun saat masyarakat dan ayah korban berhasil masuk kerumah Parmono, warga terkejut karena menemukan korban telah tergantung.

    "Karena sejak  hari senin tanggal 08 juni 2020 sekira pukul 18.30 wib, korban tersebut sudah dalam keadaan terkunci dari dalam dan korban berada didalamnya," jelas Wido.

    Diketahui, sebelum ditemukan tergantung, korban tengah depresi lantaran ditinggal oleh sang istri. "Penyebab korban melakukan bunuh diri karena depresi akibat ditinggal istri menjadi TKW di luar negeri dan komunikasi antara suami istri tidak berjalan lncar," terang dia.

    Setelah ditemukan, aparat kepolisian dibantu warga kemudian mengefakuasi mayat korban dan mengamankan barang bukti tali yang melilit leher korban.

    "Tali tambang, pada tubuh korban tidak di temukan tanda kekerasan," pungkasnya. (Kur)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini