-->
  • Jelajahi

    Copyright © datalampung

    Di Natar dan Jati Agung, Zulkifli Hasan dan Hipni Bagi-Bagi Beras

    Redaksi
    Rabu, 10 Juni 2020, 16:11 WIB
    Zulhas dan Hipni saat membagikan beras

    Natar, datalampung.com - Ikuti Protokol Kesehatan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) H. Zulkifli Hasan, SE. MM. bersama Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE. bagikan beras di dua Kecamatan Natar dan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel). Rabu (10/6/2020).

    H. Zulkifli Hasan bersama H. Hipni turun langsung dalam membagikan paket beras berisi 5 kilo gram di dua Kecamatan tersebut.

    "Kami datang kesini untuk berbagi beras di 17 Kecamatan yang ada di Lampung Selatan. Kita bagikan ke 70.000 orang di kali 5 kilo berarti 350 ton beras, mudah - mudahan bermanfaat," kata Wakil Ketua MPR RI H. Zulkifli Hasan, SE. MM.

    Dirinya juga memperkenalkan Bakal Calon Bupati Lamsel H. Hipni, SE. yang di husung oleh Partai PAN.

    "9 Desember kita ada pemilihan Bupati lagi sudah tau belum. Ini kita bawa Bakal Calon Bupati, namanya Hipni, kita sudah pilih yang bakal maju yaitu Hipni," tutur Zulhas panggilan akrabnya.

    Sementara, Hipni dalam kesempatan itu mengatakan dirinya bersama Zulkifli Hasan beserta tim, membagikan Zakat Mal.

    "Seharusnya Zakat Mal ini di bagikan sebelum lebaran, karena mengingat adanya Pandemi Covid-19 jadi waktu kita terbatas. Alhamdulilah hari ini kita tetap bagikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan," kata Hipni.

    Hipni juga mengimbau untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menghadapi New Normal.

    "Kita tetap harus jaga kesehatan dalam menghadapi New Normal dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker serta jaga imun kesehatan tubuh. Kita doakan juga supaya pak Zulhas selalu di beri kesehatan dan di lancarkan segala urusanya," ucap mantan anggota DPRD 2 priode itu.

    "Doakan juga supaya rezeki kami lancar dan di permuda segala urusannya agar kami bisa kembali lagi untuk berbagi kepada masyarakat," tutupnya.

    Adapun data pembagian beras yaitu Kecamatan Natar 26 Desa 19.219 paket/ 46,095 ton beras Kecamatan Jati Agung 11 Desa 3.750 paket/ 18,750 ton beras dan Desa selanjutnya di lanjut hari besok, total beras 64,845 ton/ 22,969 paket. (Kur)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini